Selasa, 29 November 2011

G.A.L.A.U deretan kata yang hip banget sekarang.
Orang galau tu ya, kayaknya hidup dalam dunia sendiri, ketawa sendiri, senyum sendiri, nangis sendiri, makan sendiri, ke toilet pun sendiri. Kalau menurut ku ya, orang galau tu kayak orang yang jatuh cinta, sama2 berasa dunia milik sendiri tapi bedanya yang satu milik sendiri sama yang disayang, yang galau merasa dunia milik sendiri trus merasa bosen idup trus pengen dunia ini ancur aja. Kebayang gak dalam satu provinsi ada 10 orang galau dan kita punya 26 provinsi (kalo gk salah) berarti ada sekitar 260 orang yang pengen dunia ini hancur, gak heran kalo banyak banget bencana dimana2 (Naudzubillah).

Sebenernya lagi ngefek orang2 yang galaunya berlebihan, dimana mereka, kmanapun mereka pergi bawaannya manyun (meskipun aq kayak gitu tp itu karena faktor muka yang emang dari lahir) dan satu lagi yang aq gak suka dari orang galau, kemana2 bawa hape, bentar2 liat hape, mungkin berharap mantannya nelpon trus ngajak balikan kali yee.. ato takut kalo2 rentenir yang nelpon buat nagih kreditan sedangkan mereka belum siap mental&belum siap alasan karena lagi gak fokus gara2 GALAU!

Intinya siy, galau itu manusiawi, cuma kalo kadarnya berlebihan mpe mogok makan ato sok2 mau bunuh diri mah itu KELEWATAN! Kita masih punya Tuhan tenpat curhat, tempat mencurahkan segala keluh kesah kita, jadi gak galau berlebihan mpe orang sekitar tu bingung&bosen ngeliat kegalauan berlebihan yang jatohnya tu kayak "anak manja".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar